Senin, 09 November 2015

Meja Catur plastik merk TMS




Meja Catur plastik merk TMS merah

Meja Catur plastik merk TMS

Meja Catur plastik merk TMS Biru 


Meja Catur plastik merk TMS hijau
Meja Catur plastik merk TMS

Meja Catur plastik produksi TMS dengan ukuran panjang 55 cm x lebar 47 cm x tinggi 46 cm. Meja plastik umumnya digunakan dengan kombinasi kursi taman diletakkan di teras rumah. anda dapat menggunakan meja plastik untuk menjamu tamu anda dengan makanan dan minuman. meja plastik memiliki keunggulan ringan, dapat mudah dipindahkan, tidak mungkin terkena rayap (meja dan kursi kayu rawan terkena rayap)

Meja TMS ini memiliki 3 warna (merah, hijau dan biru). Pabrik TMS juga memproduksi kursi plastik, kursi taman plastik, kursi bakso (kursi tinggi). TMS juga memproduksi berbagai produk plastik rumah tangga seperti timba, ember, keranjang industri krat, tempat sampah, rak sepatu, lemari laci, Rice/ Ice bucket, sealware, bak segi, baskom, waskom dan lain-lain.

harga plastik rumah tangga TMS relatif murah terjangkau. kami juga agen distributor produk plastik di surabaya. anda bisa langsung datang ke kantor kami di jalan Songoyudan 31b , Surabaya. 031-3542351, 031-3520648.  kami buka Senin sampai sabtu jam 9 sampai 5 sore. minggu dan hari besar kami tutup.