Senin, 01 Agustus 2016

Botol puding kaca tinggi dan tutup





Botol puding kaca tinggi dan tutup 

Botol puding kaca tinggi 
jual Botol puding kaca tinggi kualitas bagus 

Botol puding kaca tinggi dan tutup 

Botol puding kaca tinggi dan tutup 


Saat ini dunia food and beverage sangat maju dan berkembang. inovasi dan kreativitas sangat mempengaruhi value produk makanan dan minuman terutama untuk segmen menengah keatas, plating food membutuhkan perlengkapan botol untuk menempatkan makanan atau minumannya sehingga produk dengan rasa yang enak digabungkan dengan tempat yang menarik.

botol puding kaca yang  memiliki kualitas premium dan sangat bagus. botol ini diproduksi dengan mesin full otomatis sehingga menghasilkan produk yang lebih bening, lebih kuat, lebih tebal, tidak mudah pecah, lebih bersih ( higienis ) sehingga aman digunakan untuk tempat makanan dan minuman.

botol ini banyak digunakan hotel, cafe, bakery dan restaurant untuk tempat pudding, kopi, dan lain-lain. jika anda merupakan pengusaha restaurant atau penyedia hotel, anda dapat menggunakan botol kaca puding ini.

ukuran botol ini diameter mulut botol 4.5 cm, diameter bawah botol 4.7 cm dan tinggi 10.2 cm. anda dapat membuat simulasi botol dengan produk beverage anda. rasa pudding anda yang sangat enak, brand produk anda yang kuat dan packaging yang menarik dapat menarik konsumen untuk terus menikmati produk anda.

kami jual secara grosir. 1 dus berisi 144 pcs, untuk informasi harga jual, ketersediaan barang, minimum pembelian, cara pembelian dan pengiriman. silahkan menghubungi kami atau datang ke kantor kami di jalan songoyudan 31b surabaya. senin sampai sabtu jam 9 sampai 5 sore.