Senin, 03 Oktober 2016

Kursi promosi iklan warna kuning merk pabrik Neoplast

jual Kursi promosi iklan warna kuning merk pabrik Neoplast

Kursi promosi iklan warna kuning merk pabrik Neoplast

Kursi promosi iklan warna kuning merk pabrik Neoplast

kursi ini dapat ditambahkan iklan pada 2 sisi kursi. beberapa pabrik menggunakan kursi ini untuk media promosi, mereka menambahkan foto, logo, produk barang dengan menempelkan stiker atau di sablon pada 2 sisi kursi. warna kursi identik dengan warna produk perusahaan yang mempromosikan.
selain barang dan jasa, kursi ini juga dapat mempromosikan media kampanye pemilu, kampanye partai politik, kemudian dibagikan pada simpatisan partai. warna kursi juga identik dengan warna dominan partai yang dimaksudkan

ciri khas kursi iklan neoplast : tebal, kuat, warna cerah, bagian dudukan bentuk pola bujur sangkar, ada lubang bagian tengah, dapat ditumpuk sampai diatas 20 kursi banyak nya, kursi tanpa sandaran punggung, pada kedua sisi ada penutup sebagai tempat media promosi produk atau jasa perusahaan anda. ukuran dan dimensi produk panjang dan lebar bagian atas kursi 28 cm x 28 cm, panjang dan lebar bawah kursi 36 cm x 36 cm, tinggi 45 cm. harga termasuk premium sesuai dengan kualitas barang neoplast yang bagus.

kami jual secara grosir, minimum 100 buah pembelian. silahkan menghubungi kami untuk informasi harga, stok, proses beli, cara kirim. kami juga jual berbagai macam produk plastik rumah tangga lainnya. seperti Sendok, Garpu, Piring, Mangkok, Toples,Mug, Gelas, Cangkir, Teko, Ceret, Lunch box, Tempat Sendok, Tempat Sambal, Tutup Sayur segi, Tutup sayur bulat, Jumbo tras, eskan, Thermos, Rantang, Wakul, Ompreng, Sealware, Water jug, Baki, Rantang catering.

kontak wa: 081331351580
kontak hp: 085232099000
Selatan Jaya
alamat jalan songoyudan 31b
kota Surabaya, jawa timur, Indonesia
hari kerja: senin sampai sabtu, minggu dan hari besar libur
jam kerja: 9 pagi sampai 5 sore.