Jumat, 07 Oktober 2016

Rak sepatu plastik merk TMS

Rak sepatu plastik merk TMS


Rak sepatu plastik merk TMS

Rak plastik ini digunakan untuk menaruh alas kaki, sepatu, sandal di rumah anda. rak sepatu ini diproduksi pabrik TMS. rak sepatu dari plastik lebih ringan, lebih murah dibandingkan dengan rak sepatu dari almini. karena harga rak plastik yang murah maka segmen pasar yang berminat umumnya adalah segmen menengah kebawah. jumlah potensi pembeli pada segmen pasar ini sangat besar. jika anda merupakan penjual eceran, maka produk ini pasti memiliki potensial dibeli konsumen anda.

ada 3 ukuran produk rak plastik merk TMS:
1. rak plastik susun 3 ukuran 642 x 265 x tinggi 465 mm. isi 6 bj dalam 1 dus
2. rak plastik susun 4 ukuran 642 x 265 x tinggi 650 mm. isi 6 bj dalam 1 dus
3. rak plastik susun 5 ukuran 642 x 265 x tinggi 840 mm. isi 6 bj dalam 1 dus

anda dapat memanfaatkan tiap susun rak sepatu untuk jenis alas kaki yang berbeda (misal bagian bawah untuk sepatu dan bagian atas untuk sandal), atau untuk anggota keluarga yang berbeda (misalkan bagian atas untuk anak, bagian bawah untuk orang tua). makin banyak tingkatannya maka tentu makin banyak alas kaki yang dapat ditampung rak plastik ini.

ciri khas produk TMS: kualitas baik, cukup tebal, harga pasti murah

kami jual semua produk rumah tangga ini secara grosir, silahkan menghubungi kami untuk menanyakan harga rak plastik ini, minimum pembelian dan lain-lain. silahkan datang langsung ke kantor kami