Jumat, 07 April 2017

Jerigen plastik isi 30 liter warna Abu abu merk AG

Jerigen plastik isi 30 liter warna Abu abu merk AG tampak depan


Jerigen plastik isi 30 liter warna Abu abu merk AG

Jerigen plastik isi 30 liter warna Abu abu merk AG tampak atas

Jerigen plastik isi 30 liter warna Abu abu merk AG

Jerigen 30 liter abu-abu dapat digunakan untuk tempat air, minyak, air aki, cairan kimia ringan. ukuran panjang lebar 28 cm x tinggi 46 cm. ada pegangan untuk mengangkat jirigen di bagian atas. tampak atas seperti lebih bulat. ada tutup dalam dan tutup luar. masih ada jerigen ukuran 35 liter warna abu-abu.

di daerah tertentu (terutama daerah yang minim air bersih)jerigen sangat dibutuhkan untuk menampung air bersih dari sumber mata air. dibutuhkan banyak jerigen untuk menyimpan air bersih.

jerigen ini berwarna gelap sehingga sinar matahari tidak menembus langsung. jerigen berisi air yang terkena sinar matahari dapat menimbulkan lumut pada air di dalamnya. jadi jika anda menggunakan jerigen plastik untuk menyimpan air maka harus dihindarkan dari sinar matahari langsung.

masih banyak varian produk jerigen plastik, ada jerigen khusus cairan kimia yang bersifat korosif, jerigen tersebut lebih tebal, lebih kuat, harga lebih mahal

kami jual grosir barang peralatan rumah tangan. info harga distributor, ketersediaan barang, minimum pembelian dapat anda tanyakan langsung ke kami. anda juga dapat mampir ke kantor kami.

085232099000
wa 081331351580