Rabu, 23 Juli 2014

Lemari plastik Star club

Lemari plastik Star club

Lemari plastik Star club

Lemari plastik Star club

Lemari plastik Star club
Lemari plastik Star club. Lemari plastik dengan gambar pemain bola terkenal. lemari plastik ini dapat digunakan untuk menyimpan pakaian, buku dan perlengkapan lain. lemari plastik ini ada yang susun 3 dengan ukuran panjang 70 cm x lebar 49 cm x tinggi 127.5 cm. sedang lemari plastik susun 4 dengan ukuran panjang 70 cm x lebar 49 cm x tinggi 167.5 cm.

lemari plastik ini ada banyak pilihan warna. kami jual harga grosir lemari plastik star club minimum pembelian 10 set (boleh campur susun 3 dan susun 4), lemari plastik ini pasti disukai anak anda yang menyukai team sepak bola asing. lemari ini juga dapat digunakan sebagai perlengkapan losmen atau tempat kost.

kami juga jual harga grosir peralatan rumah tangga yang lain seperti Wajan alumunium, Kompor hock, Panci, Kuali, Priuk, pisau , Rice Cooker, mixer, Magic com, blender, Magic jar, Rice bucket, Tudung saji, Tempat nasi, Dandang, Oven, serbet, Industri krat, Rak piring, Tampa, Nampan, niru, baki, Erus, Eros, Entong, sutil, Kitchen set, Panggangan, Sumbu kompor, pressure cooker