Jumat, 02 Mei 2014

Lemari plastik Hello Kitty merk Napolly

Lemari plastik cabinet Hello Kitty merk Napolly susun 5

Lemari plastik cabinet Hello Kitty merk Napolly susun 4
Lemari plastik Hello Kitty merk Napolly. Lemari plastik Hello Kitty ini produksi pabrik Napolly. Lemari plastik tersedia susun 4 dan susun 5. lemari plastik ini dapat menyimpan pakaian anak-anak, buku pelajaran, tempat mainan anak, dan lain-lain. lemari plastik ini cocok untuk anak anda dan produk ini cocok untuk bayi sampai usia anak remaja.

keunggulan produk ini adalah motif Hello Kitty ini sangat disukai anak perempuan karena lucu, menarik. warna pink putih yang serasi memperindah lemari ini. design lemari plastik yang ergonomis (karena disesuaikan tinggi anak kecil sampai usia remaja). lemari ini kuat dan tahan lama. pada bagian atas lemari tersedia kunci untuk menyimpan barang berharga anak anda. harga lemari plastik ini sesuai dengan kualitas produk yang tinggi. anda dapat menjual produk ini karena segmen pasar anak (usia bayi sampai remaja) di Indonesia saat ini sangat besar.

kami jual grosir lemari plastik Napolly ini jadi minimal pembelian lemari plastik ini 10 pcs (boleh dengan motif yang berbeda)
 
kami juga jual kursi plastik, keranjang plastik, sapu, peralatan rumah tangga dan lain-lain