Jumat, 26 Juli 2024

RANTANG PLASTIK CATERING ZANETTA SUSUN 3


 🍱 RANTANG PLASTIK CATERING ZANETTA SUSUN 3! 🍱

Ingin membawa bekal dengan praktis dan stylish? Kini hadir Rantang Plastik zanetta Susun 3, solusi sempurna untuk kebutuhan bekal Anda dengan desain yang modern dan fungsional!

📞 Hubungi kami: Selatan Jaya, jl Songoyudan 31b, Surabaya
085-2320-99000, wa 081-331-351-580

Keunggulan Rantang Plastik zanetta

Desain Praktis dan Stylish: Rantang ini hadir dengan desain dua susun dan susun tiga yang memungkinkan Anda membawa lebih banyak bekal dalam satu tempat.  Tebal Kuat warna mengkilap

Peruntukan: Bisa digunakan untuk wadah syukuran, berkatan, selamatan, hajatan. 

Mudah Dibersihkan: Permukaan halus dan desain yang simpel membuat rantang ini sangat mudah dibersihkan, cukup dengan air dan sabun.

Jangan lewatkan penawaran istimewa ini! Segera dapatkan Rantang Plastik Zanetta Susun 3 untuk acara berkatan syukuran selamatan. Pesan sekarang dan nikmati kemudahannya!

Rantang Zanetta - Solusi Praktis dan Stylish untuk Bekal Anda!

#rantangplastik #rantangplastikwadahsyukuranselamatan #rantangplastiksusun3 #rantangplastiksusuntempatbekal #jualrantangplastiksurabaya #rantangplastikhargamurah #rantangplastikuntukhajatan #anekarantangplastik #jualrantangplastikmurahdisurabaya #tokoplastikterdekatsurabaya #hargarantangplastik #distributorrantangplastik #grosirrantangplastik #carirantangplastik #rantangplastikuntuksyukuranselamatan